-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

CASH PIRATE APLIKASI HEBAT PENGHASIL UANG UNTUK ANDROID

Apa itu Cash Pirate?? Cash pirate adalah aplikasi rewards yang bisa digunakan untuk mengasilkan uang. Cash Pirate memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi rewards sejenis. Keunggulan yang paling menonjol dari Cash Pirate jika dibandingkan dengan yang lain ialah terletak pada titik minimum P.O (Payout) atau pembayaran. Apabila saldo dalam akun Cash Pirate sudah mencapai 2,5 Dolar maka saldo tersebut langsung bisa diambil dan ditransfer ke rekening anda.
dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Keunggulan Cash Pirate, Tata cara mendaftar cash pirate dan Trik Ampuh mendulang dollar dari applikasi Ini.. Cara-car i i Legal LOOO dan diperbolehkan. Selain itu Anda tak perlu takut untuk Mendaftar Applikasi Ini karena disini Anda tidak akan dikenakan Biaya sama sekali
(GRATIS) asalkan Anda mempunyai HP ANdroid or Smartphone, serta Kuota (Koneksi Internet). maka dari itu Bisnis Ini cocok untuk semua Usia dan SEmua Kelas baik Ibu rumah tangga sampe pengangguran haha.
SIMAK BAIK-BAIK YYA ... kalo ada yg mau ditanyain bisa Invite Pin saya
7e88354b
  

KEUNGGULAN CASH PIRATE


1.     Titik minimum P.O yang sedikit : Sebagai perbandingan, saldo Whaff bisa diambil jika telah terkumpul minim 10 USD, dan saldo Cash Pirate bisa diambil dengan minimal saldo hanya 2,5 USD
2.     Rekomendasi aplikasi yang lebih banyak : Aplikasi dan Game dalam Cash Pirate lebih banyak dan berbeda, komisi yang ditawarkan juga relatif lebih besar.
3.     Survey : Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan survey yang ditawarkan.
4.     Video Rewards : Jika biasanya anda menonton Video streaming dan menghabiskan kuota, bagusnya anda akan dibayar dengan melihat video yang ditawarkan oleh Cash pirate.
5.     Bonus registrasi lebih besar : Bonus yang diberikan juga lebih besar, yakni 500 Koin atau 0,50 USD, sementara Whaff hanya memberikan bonus 0,30 USD atau Tapporo hanya 0,25 USD.
6.     Tidak ada potongan pembayaran : Tidak ada potongan apapun dalam saldo Anda saat meminta pembayaran (P.O)
7.     Multi level bonus referal : Anda bisa mendapatkan penghasilan 10 persen dari referal andatanpa mengurangi saldo referal anda (sampai 2 level)
8.     Ukuran aplikasi sedikit : Aplikasi ini hanya berukuran 1,3 MB sehingga tak akan membuat "sesak" memory telepon.


CARA DAFTAR CASH PIRATE + DAPAT BONUS REGISTRASI 500 KOIN GRATIS


       Selanjutnya adalah cara daftar Cash Pirate dan cara mendapatkan bonus Gratis pertama 500 KOIN. Siapkan email aktif terlebih dahulu untuk melanjutkan ke proses pendaftaran.
  1. Kunjungi Google Play dari HP Android dan cari aplikasi CashPirate kemudian Install
  2. Setelah sukses terinstall di HP Android, lalu Buka aplikasi tersebut.
  3. Untuk mendaftar masukkan EMAIL anda dan buatlah PASSWORD dengan mengetikkannya di kolom Password, selanjutnya tekan tombol Sign In or Register.
  4. Selanjutnya akan muncul kotak "Register Account?" masukkan kode OSUTBP dikolom "Enter refferal code" selanjutnya tekan REGISTER untuk mendapatkan bonus Registrasi sebesar 500 KOIN atau senilai 0,50 USD.

  5. NB : Kode OSUTBP tersebut adalah kode Referal saya. Perintah untuk memasukkan kode referal tersebut hanya akan muncul sekali saat registrasi, jika tidak memasukkan kode referal maka anda akan kehilangan kesempatan untuk meraih uang pertama Anda senilai 0,50 USD, sayang sekali bukan ?"Untuk memastikan bonus sudah masuk lihat pada menu Earning History"
  6. Setelah registrasi dan mendapatkan bonus 500 Koin, maka akan terlihat tampilan halaman Utama Cash Pirate, klik MENU untuk memulai mendapatkan uang.

  7. Penjelasan dasar menu pada Cash Pirate :

  • Overview : Untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran, dll.
  • Earn Coins : Terdapat berbagai macam penawaran aplikasi games survey dan video yang bisa menghasilkan uang di akun Cash Pirate
  • Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.
  • Refferals : Statistik referal anda.
  • My Account : Pengaturan dan informasi akun, info saldo, info penarikan dll.


"Earn Coins"



'Bukti Pembayaran Cash Pirate'