-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

CARA TEPAT MEMANAGEMEN WAKTU MAHASISWA

Mahasiswa merupakan gelar yang sangat tinggi dimata publik. maha artinya tinggi dan siswa artinya pelajar :) kebayangkan mahasiswa berati pelajar yang paling tinggi dari pelajar-pelajar pada tingkat sebelumnya. atau gebrakan baru dalaam dunia sekolah.

saya yakin sebagai mahasiswa baru kadang kita bangga nya minta ampun apalagi kalau kita masuk diperguruan tinggi yang terkemuka, tapi seketika pandangan itu berubah ditambah tugas laporan dan kadang ip semester yang kurang memuaskan :(.

sebenarnya lain dan tidak bukan apa yang terjadi pada kita karena rasa ketidak sipan kita terhadap materi yang diberikan dan penggunaan wakktu yang kelenderan.

berikut ini saya akan kasih Anda beberapa tips managemen waktu untuk mahasiswa yang mengalami masalah :) semoga bermanfaat!

TIPS MANAGEMEN WAKTU
1. buatlah daftar semua kegiatan anda selama satu minggu.
2. perkirakan  lah waktu free Anda
3. cobakan setiap waktu free Anda untuk menyelesaikan tugas atau laporan.
4. jangan pernah berpikir negatif dan selalu mainsett otak Anda bahwa Anda bisa menyelesaikannya.
5. jangan pernah menganggap tugas yang ada sebagai beban namun sebgai temen.
6. jangan terlalu berlebihan dengan laporan karena cuma 1 sks. dan selalu pertimbangakan kesehatan Anda. karena jika Anda sakit satu hari saja. bayangkan setelah sembuh akan ada berapa laporan yang Anda kerjakan s4cra bersamaan dalma kurun waktu yang mepet..

sekian tips saya.. kurang lebih nya :) saya minta maaf dan saran ... ajzkh makasihh